Google Ubah Aplikasi iPhone Jadi Open Source

00.28 Edit This 0 Comments »
SAN FRANSISCO - Beberapa pekan lalu, Google membeli reMail, sebuah aplikasi iPhone populer yang ditariknya dari App Store Apple. Kini, Google membuat aplikasi tersebut bersifat open source.

"Setelah melihat sejumlah opsi untuk membuat reMail tersedia dalam beberapa bentuk, kami memutuskan membuatnya dalam kode open source. Aplikasi itu kini tersedia dalam Google Code sebagai remail-iphone dibawah lisensi Apache 2.0," kata pembuat reMail Gabor Cselle.

"Seiring dengan semakin banyak orang yang menyukai email mobile, harapan saya adalah para developer tertarik dalam membuat aplikasi berhubungan dengan email dan dapat menggunakan kode reMail sebagai starting point," kata Cselle seperti dilansir Web Pro News, Sabtu (6/3/2010).

Cselle telah mendokumentasikan source code tersebut sehingga para pengembang bisa dengan cepat mulai mengembangkan ide yang mereka punya.

"Jika Anda suka reMail dan ingin mengembangkannya, saya juga menyertakan daftar beberapa proyek potensial dengan tips yang dapat diimplementasikan,"  tandas Cselle.
 
sumber : www.okezone.com 

0 komentar: